~~~~~~~~~~~~

|| Bicara Hati ||

Sesungguhnya aku bukanlah segigih SITI HAWA yang berlari-lari diantara safa dan marwa....
Bukan juga sesetia AINUL MARDHIAH menanti kekasih dipintu syurga....
Aku akui hakikat yang tersurat...
Aku bukanlah SITI KHADIJAH mahupun SITI FATIMAH..
Bukan juga AI'SYAH...Bukan juga RABI'TUL ADAWIYYAH wanita suci terpuji....
Kerana aku tidak layak mengharap semidikian rupa....
Cukupla sekadar hanya aku cuba mencontohi BUNGA-BUNGA itu yang kembang mekar mewangi sehingga harumannya melewati pintu-pintu syurga...

Monday, June 28, 2010

[Re-Post]~AYAH

Siang dan malam beliau bekerja membanting tulang
Mencari uang untuk anak istrinya
Siang dan malam ia berusaha
Membahagiakan keluarganya di rumah

Tenaga yang ia kuraskan
Bercampur peluh yang ia keluarkan
Apapun ia lakukan
Demi membuat anak-anaknya tetap sekolah dan hidup aman

Saat kita minta mainan mahal
Ibu selalu menyanggupinya
Tetapi Ayah akan menolaknya
Saat itu kita merasa bahwa Ayah itu jahat

Padahal sesungguhnya
Ayah hanya ingin anaknya tahu
Bahwa ia perlu belajar untuk tegas
Dan membangun pengorbanannya sendiri

Ayah hanya ingin anaknya
Tumbuh kuat dan mandiri
Membangun keluarga sendiri
Ataupun membina keluarga sendiri suatu saat nanti

Sesungguhnya Ayah pun ingin
Memanjakanmu seperti Ibu
Tetapi beliau ingat tugasnya
Untuk mendidikmu menjadi teguh dan tidak goyah pendirian

Hormatilah Ayahmu sebagaimana
Kau menghormati Ibumu
Dan sebagaimana
Dirimu ingin dihormati

Sayangilah Ayahmu
Yang telah mendidikmu
Yang telah menasihatimu
Yang memberimu pelajaran akan hidup



I LOVE YOU 4EVER

0 comments: